Donnerstag, 12. Juli 2007

Yang Benar Saja

Gw gak percaya.

Waktu itu gw nginep di Bandung tepatnya di Hotel Jayakarta. Hari Jumat tanggal 6 Juli 2007,,nyokap gw secara sepihak booking massage buat sekeluarga. Gw n nyokap lulur. Bokap n adek gw refleksi.

Gw seruangan ma nyokap. Gw merasa geli pas dipijet. Sampe2 di ujung tempat tidurnya gw udah mainin pemanasan perkusi MB yaitu Roll. Mbak yang mijet gw tanya,"kenapa,De?" Gw menjawab dengan singkat,"geli." Terus tiap kali geli gw tahan2 aja. Akhirnya selesai n tiba saatnya berendam. Gw disodori wedang jahe ma mbaknya. Aduh padahal gw gak doyan tuh yg berbau2 jahe. Gw dipaksa abisin tuh segelas panas wedang sambil berendem. Katanya kalo wedang gw gak abis gw gak keluar2 dari bath tub nya. Sambil menjerit2 menghabiskan segelas yang gak habis2,,mbak yang mijet nyokap tanya,"Ade,umur berapa?" Gw jawab,"Naek kelas 2 SMA." Terus bayangkan si mbaknya itu langsung mangap lebar banget. Terus dy bilang,"Boong!!!" kemudian nengok ke nyokap gw,"bener,Bu??2 SMP kaliii". Nyokap,"Bener".
Gw,"Mang mbak kira saya umur berapa?". Mbak yang mijet nyokap,"SMP,,baru lulus SD masuk SMP gitu deh." Otomatis gw ketawa ngakak donk. Mbaknya,"Pantesan saya bingung kok anak masih kecil udah disuru luluran... kalo gitu tadi pijetannya dikencengin."


Haaaaaahhhh.

Sial.

2 Kommentare:

Pujangga Edan hat gesagt…

Wew emang nasib punya badan kecil kadangkala.. Pak Robert aja pernah bilang, "Kamu tuh jadi anak SD aja masih cocok kog.." HWAA... >.<
Terusin ya isi blog-nya.. Sering2 liat blog gw juga lho...

Pujangga Edan hat gesagt…

Ga ada yang salah dengan orang yang daftar Math Club kog, tapi takut aja nantinya Math Club jadi seperti … yang membuat orang tidak nyaman. Sejauh bikin nyaman sih, ga ada yang salah kog. Aku tak sebegitu kurang kerjaannya nyalah2in orang (apalagi ngelarang) orang masuk Math Club. Waa, hebat sekali bisa cocok kelas dan nomoer absennya. Asumsikanlah Gita mewakili lo (Dita). Aku sih justru sangat kasihan pada Malaikat kalau harus membuat Math Club di hari lain. Kasihan kan dia jadi banyak pulang sore. Aku rasa ia sudah cukup lelah.