Samstag, 11. August 2007

PRO AKOLIT

Pokoknya kuputuskan hari ini adalah hari yang baik.

Pro akolit membawa kebahagiaan.

ya Tuhan hari ini gw minta foto sama dy dgn baju yang sama krn gw udah janjian sebelumnya. untung dy dengan senang hati difoto. foto yg cukup nempel lah menurut gw. setidaknya bahu ma bahu.

udah gtu lagu "jangan lelah" yang dinyanyikan dengan berangkulan,,menghantarkan gw ke sebelahnya,,yahh jadi otomatis gw merangkul dy n dy merangkul gw. asik2. hidup sanbarto!!

pro akolit yg sebener2nya gak beres itu pada akhirnya jd menyenangkan juga. semua teriak2,foto2,semua dilakukan dengan hati yang menyatu. kembali kompak pada akhirnya.

juara 3 vokal grup
juara 3 cerdas cermat
juara 3 mazmur
juara 3 membaca kitab suci

great!! siap2 yahh Mikael,tahun depan kita bakal menjebol panggung kalian.

semoga tgl 17 jadi pelunasan utang nonton.

2 Kommentare:

little.onya.in.a.big.world hat gesagt…

beh...ini TAPA 2007? waktu gue dan paroki gue pertama kali bawa pulang piala unyu ituuu ya? masyaowooh... kangeeennn banget!!!!

Felicia Primadita hat gesagt…

kyna bukan deh, Nya... kl ga salah mikael apa arnold gtu yg bawa. ini yg di PL lho.. lw menang bukannya yg di Strada ya?