Samstag, 1. September 2007

Menang TTM lagiii

Yeiii...

setelah puas mencaci maki guru2 yg sangat menyebalkan,,
setelah melalui latihan kilat 4 jam bersama ka tanti,,

akhirnya dengan mempertimbangkan daripada diskors dll,,
TTM maju lomba untuk mewakili KELURAHAN Sawah besar di TIM.

TTM Juara I....

dari 3 peserta. Hahaha. Salah siapa??Pdhl kita ga bagus2 amat,,bego aja tuh no urut 2 malah nariin tarian jadiii,,enak aja mau menang.

ciamik banget dah tuh latian. bahkan Mita dan Dimba bisa menghafal dengan sangat cepat gerakan2 tari kreasi sendiri itu dari awal sampe akhir plus formasi2nya.

ciamik banget dah ka tanti. pola lantai yang mantabb ditambah dengan gerakan akhir yg sangat bagus (terutama karena gw di depan bgt!! haha).

tempatnya juga ciamik. OUTDOOR BO!! gila gw pikir gw lomba di ruangan tertutup ber-AC
ternyata malah di ruangan terbuka berAngin Cepoicepoi. piala juga ga disiapin lg. resiko lah kalo ikud lomba yg diadain pemerintah. haha.

doakan kami GRUP "Y" untuk maju ke tingkat provinsi.

Grup Y itu nama baru untuk kelompok kami yg kemaren ikut lomba saking tergila2ny pada posisi Y ala cheers.

2 Kommentare:

Pujangga Edan hat gesagt…

Turut senang lho tentang kemenangan tim lw.. Masalah coeok yang lo daftarkan kebaikan dia, hwah memang pribadi yang baik juga ya.. Semoga jadian deh, gw doain.. He3 (atau malah udah jadian ya?!)

Felicia Primadita hat gesagt…

hmm,,belum kok maii..

thanks doanya x) senenk gw kalo ada yg doain gw biar cpet jadian ma dy..hehe