Freitag, 10. April 2009

GARAGE SALE

first step to get a lot of money.. buat cr dana gradnite yerbuk nih.
tanggal 8 april 09 kmrn blangsung dgn sukses berat...!!!
semuanya semangat, n hasilnya kita dpt 10 jutaan gtu out of 100 juta yg kita cari.
but it's a good start. really.

gw pribadi nyumbangin 4 barang doang buat dijual. yg 3 belum kejual... yg satu (gantungan kunci stitch yg bs geter2), d beli ma bu patty, yeaaaayyy!! gw seneng krn bu patty yg beli itu n muka dy sumringah bgt, hahaha...

tp beside all that, ada yg bikin gw ga enak jg c..
mmm,salah gw jg c sbnrnya,kan gw ksh kado bwt dagu thn lalu, bhubung kita ga tll deket, jd gw coba cariin brg yg mnurut gw lumayan bagus n fungsional lah. so, gw beliin dy tas pesta gtu warna merah hrgny 40ribuan kalo gw gak salah.. MNURUT GW, barang itu cukup lucu n merahny cukup eksotis untuk dibawa2 ke pesta walopun agak kecil c *namany jg tas pesta*. OK, gw baru tau skrg klo tas itu bukan selerany Daguu.. Maav bgt yah Dagu,gw bnr2 ga tau klo lw ga suka kado dr gw.. T.T

tp gw mau bilang satu hal,Dag.. gw tau sendiri, ga ad yg ksh tau ataupun apa.. krn kado dr gw itu lw jual d garage sale kmrn kan?? maav bgt yahh daguuu..

Keine Kommentare: