Samstag, 8. März 2014

Ga Jadi Deh

Menindaklanjutin post gw yg "Hatchi". Tadinya weekend ini mau seneng2 sm satu tmen band gw. Plus ada latian band jg kan (sowieso ;)) Tapi ga jadi deh.

Gw biasanya SMS mood booster gw kalo dia ada ujian/ sakit/ ga semangat gtu kemarennya. Belakangan ini gw tau pasti dibales. Kemarin dia udah sakit sih emang. Trus td pagi disms, ga jawab dong smpe jam 6 sore. Ga ada SMS, ga ada email. Dita cemas. Ini ga biasanya. Terus abis jumper, gw memutuskan utk sms sekali lagi. Nanyanya gini: "Hoi, masih idup gak lo?" *seriusan lho* Nah akhirnya baru deh jam stgh 7 dia jawab. Dan bener aja feeling gw. Ada apa2. Dia terdampar d rumah sakit, operasi usus buntu darurat :( Gw ga jawab smsnya lg. 5 menit kemudian gw yg tgh jalan pulang, balik arah ke stasiun. Ab nach Linnich.

Jadi lah ini bakal jadi weekend gw. Tiap hari ke rumah sakit. Ada2 aja nih orang. Tiap hari ganti mulu penyakitnya.

Keine Kommentare: