Montag, 22. September 2008

TC di Cibubur 20-21 Sept 2008

Hihihi,, yang ini ni baru seru. Akhirnya, good weekend datang juga.
Oh god, good weekend??*mulai freak*
tapi gw setuju kok tece ajah terus yang penting seninnya libur. hahaha *ga mungkin*

ada beberapa yg harus disimpan sendiri dan ada yg bisa kuceritakan.

akhir TC.
AM : "jadi anak MB tuh ga ada yg normal. istilahnya ya freak gtu"
smua ank: "hahahahaa"
gw : tertawa terbahak2, manggut2 smbil mikir, "oya iya ya, kan pembinanya *pa robert* juga freak."

hihihi.

pokonya yg kmrn serulah, lari dr ujung ke ujung cm buat pukul bedug, cape jg tp seru.
bahkan pas nyoba sepaket, gw main woodbox lagu ke3,dgn sngt lebaiii smpe2 diketawain ka rizky. Smangat!!

eh eh. akhirnya gw maen xylo di lagu terakhir. ayeyyy!!! seneng bgt.. tengs bwt semuanya yg bner2 bjuang biar gw bs maen keyboard di paket. hehehee. kalian baik sekali. thanks to anta, greta, chacha, kanya, cebe.. Thanks to anta n ka rizky yg setia sekali mengajari gw *terutama anta* dan yg setia menertawai kedodolan2 gw pas lg lat *terutama ka rizky* hhaha.

mau TC lagiii

1 Kommentar:

Jeanne Eureka hat gesagt…

dita, gue ganti url loh! hehe thanks a bunch (: