Samstag, 20. September 2008

Tragedi Jumat sebelum Bina Iman

Judulnya lebaii, judulnya lebaiii.. Bis gw bingung maw nulis lagii. Tapi yang jelas gw mw cerita soal kmrn. Jumat (19/9) pas pelajaran Bu Surti, yang adalah jam pelajaran ke8 hari itu dan ada bina iman.

Dan yang maw gw tulis adalahhhh....

Gw nangis lagi!!!

Hadoooooohhhhh,, tolong bgt!! Gw ga ngerti napa ya selalu tiap liat bu surti, gw sedih banget, tampangnya bu surti tuh kyk tabaaaaaaaaaaaahhhh bgt. Capek bgt mukanya tapi tetep berusaha tersenyum dengan tulus. Aaaww,terenyuh. Pengen meluk bu surti dehh. Hehehehe..

Hari itu dy masuk bw kabar buruk bhw bkl ada peltam bu surti semester2. Naujubile. mati dehh. gw cgpp ya sebenernya, scr gw takud ga lulus. tapi gw jd males pulang. Buang2 ongkos. trus gw blglah ma bu surti. terjadilah curhat terbuka bu surti spnjg sisa pelajaran. Pokoknya dy blg, percumalah kalo protes ke guru, ayo kita brg2 protes ke suster. Trus dy jg blg, kalo guru2 itu tidurnya jg malem,,capek, ga ada libur...

Bu surti menurut gw guru yang paling tabah sedunia ya, guru sejatilah,ga pernah ngliatin susahnya dia, beban2nya dia walopun sebenernya semua anak kelas XII tau beban dy byk bgt.
Hadohh,, gw klo liat bu surti jadi semangat pengen jd guru mat lagi, buat nemenin bu surti ngajar, tapi ga mw ketemu pa robert ahh.

Hidup Bu Surti!! Semangat ya bu!!
Saya cinta ibu!! :D

Keine Kommentare: