Sonntag, 4. Januar 2009

Road to New Year 2009

Banyak banget yg udah terjadi tahun ini. Dan banyak juga yg gw udah lupa. Hahaha.
*Ga penting* Seharusnya kita memulai sesuatu yang baru dengan baik dan terencana. Haha, tapi inilah cerita gw menyambut tahun baru.

Gw berpikir mumpung akhir tahun ini emak dan babe ga keluar kota atau ngadain acara aneh2, jadi gw cepet2 booking kalo gw mau ikutan acara taun baru OMK di gereja. Izin sudah kukantongi, tiba2 ada tawaran menarik melewati taun baru di Tabac Cafe, Kemang. Mulailah gw memutar otak bagaimana biar gw bisa ke sana,tapi yang pasti ga ma bonyok karena mereka ga maw.

Akhirnya *jeng jeng jeng*...
Gw menghasut anak2 PA buat cabut dari acara OMK, buat ke Kemang. Setelah nyolong makanan mpe puas dr gereja, br dehh kita jalan ke kemang..
Gokill, kita ber12, di satu panthernya Bang Johan. Belakang 5*mita vania tasya gady gabby*. Tengah 5*gw lia bimo irwan k'Rangga*. Depan 2*anggep aja 3 krn Yohanes gw itung 2, hahaha, plus Johan tentunya*. Dari duduk aja udah berisik BANGET. Ditambah ka rangga beliin kita 12 terompet. Aihhh, di Panther yg tertutup itu paling ga 10 org niup terompet di dalam mobil. Mau mati deh! Hahaha

Perjalanan dimulai lewat JOR semuanya akhirnya saweran buat bayar tol n ganti bensin, 6 ribu @org. Sampailah kita di kemang. Tujuan kita bukan Tabac Cafe, tapi Kemang Foodfest. Okeii, masalah keinginan pribadi bisa diaturlah.

Tapiii,, toko demi toko terlewati, lama2 jalannya makin tersendat2. Dan akhirnya bener2 stak di depan Pizza Hut.

Oh astaga, bahkan kita belom menginjakkan kaki di Kemang Foodfest tapi udah PUTER BALIK. Hahaha. Nasib belom mempertemukan kita. hahaha.

Jadi intinyaaaa,, kita pulang, wakakaka! Tapi begitu jam 12, sambil isi bensin, kita voto2 deh tuh di pomp bensin, tiup2 terompet, herii banget *heboh sendiri-red*. Saling menyelamati. Pokoknya sok sok heboh lahh.

Beneran deh di pomp bensin, cing!! Tapi akan kuingat selalu. Hahaha. Luv u, friends!!

Gw sms seseorang itu bilang kalo gw ga bisa ke situ dan gw jadi taun baruan di pomp bensin. Eh seseorang itu memberitahukan kedodolan dia ga pake dresscode, jadi ga bisa masuk. Untung gw ga nyampe sono, pan malu, dreskodnya resmi gtu, gw ma tmen2 gw cm pke kaos semi resmi. Dasarrr ;P tapi gw jadi seneng krn smsannya jadi ga berenti hari itu, hehehehe ;P

Keine Kommentare: