Sonntag, 4. Januar 2009

Tips n Trick GPMB XXIV

Tips ini kurasa sudah dipelajari oleh pelatih pd hari terakhir TC di POPKI tgl 24 des. Seharian itu kita udah maen 2 set, dan dua2nya jelek. Setelah itu, kita nonton lagi set terakhir kita yg super bgus tgl 23 des. n langsung semangat. terus semua dikumpulin di tengah, dilanjutkan ucapan terima kasih dari Ka Andreas.

Beliau lalu mengajak kita membuat lingkaran besarrrr banget, terus pelatih nyalamin kita semua, plus POTA n alumni juga nyalamin kita.

Selingan cerita smbari nunggu giliran disalamin: PIT kan terakhir. gw udah berdiri di tengah2nya Kanya ma Cebe *ya bukan c?* terus tiba2 mereka semua berinisiatif mendorong gw jadi paling ujung, sebelahnya Nyssa, supaya disalamin paling terakhir ma Ka Rizki, kt mereka, klo perlu dipeluk Ka Rizki. Parahh. Haha ;p

Break 10 menit. Maen 1 setTERAKHIR DI POPKI. Ya ampun, lw tau?? Tangan kita semua langsung. WANGI!! Set terakhir itu jadi set terbaik kita selama latihan, bener2 bagus BANGET. Bahkan gw ngerasa set ini lebih bagus dr semifinal n final. Hha :)

Jadi, tiap hari sebelum semifinal n final. Semua pelatih ngider n nyalamin kita lagi. n maennya jadi beneran bagus. tangan kita WANGI, saudara2. haha :)

Catatan tambahan :
1.disalamin dan DITAMPAR! Sakit, periih2 gtu, tapi seru lah. hahaha :)
2.sblm baris final, gw blg ke KaRizki buat semangatin PIT. hehe ^^', bis pas semifinal AM jahat bgt blg KaRizki ga nyemangatin krn ga muat. wakaka :)

Keine Kommentare: