Montag, 7. März 2011

Belakangan ini

Dua minggu ini gw ngrasa sebel kalo skype. Bonyok udah ditungguin, ga dateng2, mau makan lah, pergi lah, mandi lah. Begitu udah bisa, laptop gw mati2, internetnya jelek. Udah hidup lagi nih laptop eh gw ditinggal tidur nyokap. Udah ditungguin seharian loh. Dan masalahnya pada gw, kalo gw nungguin skype, ntah kenapa gw ga bisa belajar.

Sebelnya lagi belakangan ini. Minggu lalu dan minggu ini. Skypenya diawali dengan ngomelin gw.

Minggu lalu gw cerita (sebenernya minggu lalunya lagi gw udah cerita) kalo gw belajar di rumah temen gw. Rupanya, bonyok gw ga ngeh kalo gw itu belajar di rumah tmn gw org Mesir. berdua doang. (secara rumahnya deket). Ya gw pikir, tmn udah kenal, ga ada rasa jg, orang cm mau belajar doang yaudahlahyaaa. Trus malemnya ini orang sakit, gw deh nganterin dia jalan kaki ke rumah sakit. eh disemprot dong gw d skype. Ga boleh belajar brg ber2 lagi -.-

Minggu ini dong gw br cerita, tadi pagi di gereja gw ketemu anak cowo seangkatan gw, orang jerman, waktu itu dia pernah ikut sarapan bareng KSG di FH. Pas gw mau pulang, dia kyna udah nungguin gw, ternyata mau memastikan apakah gw kuliah d FH. trus dia mengajak gw untuk dateng ke FEG (ntahlah itu perkumpulan apa, katanya sih itu remaja2 kristen dan katolik) hari selasa depan abis ujian. Itu tempatnya di deket rumah, otomatis gw mengiyakan aja dong. Belum selesai cerita loh gw ke nyokap (kalo biasanya mereka makan2 jg), udah disemprot lagi ga boleh ikut.

Ya Tuhan ini apa2an sih... Lama2 gw ga punya tmen bgini.
Apa gw pulang aja ke indo ga usah balik2 lagi ke jerman??
Malesnya lagi kalo udah diomelin ga boleh bgini dan begitu trus gw jadi ga ngerti mau ngomong apa lg. Jadi garing kriyuk kriuk gtu.

Keine Kommentare: