Dienstag, 21. Juni 2011

Pemurnian Motivasi

Baru semester dua nih. Gila, rasanya gw males banget semester ini belajar. Segalanya udah serba enak mungkin. Kerjaan dateng aja tanpa gw minta, DSH udah dapet, tiket mudik pun udah di tangan. Bener-bener enak. Gw jadi kehilangan motivasi belajar. Kalo gini, lama2 bisa ga lulus gw :(

Gw bener2 stuck, ga tau gimana cara mengembalikan motivasi belajar gw. Gw butuh orang-orang yang bisa menyadarkan gw dan alam bawah sadar gw, kalo kerjaan gw belum kelar, bukan cm sampe DSH aja, tp smpe lulus men!!

Semoga nanti di indo, gw bisa mendapatkan motivasi yg dulu, kenapa gw pergi ke Jerman. Gw kan mau bantu temen2 PENCA (penyandang cacat). Kenapa sekarang motivasinya hilang sm skali.... bener-bener merasa bersalah.

Gw butuh orang bukan hanya yg bisa menguatkan gw, tapi juga mau gw kuatkan... :)
Bersatu kita teguh, bercerai itu ga enak. *hush ga nyambung*
Be tough, Dit!

1 Kommentar:

nandeaad hat gesagt…

semangaaaaat dit.... !!! viel Kraft!!