Montag, 15. August 2011

BCB (Bukan Ceelbeka Biasa) *halah*

Galau nih. Bener2 galau. kacau2. rasanya selalu jadi pingin balik lagi ke Indo.

Bgini ceritanya.

Saya mulai jalan lg sm teman sekaligus mantan saya, yg inisialny SS.
Awalnya sih biasa aja, cm iseng gw pengen jalan berdua *salahnya yg lain ga bisa ikut* nonton Harry Potter midnight, ga midnight jg c, jam 21 gtu... Ini konyol deh si mama pake ngotot nganterin dan ngjemput dr BCP. ga boleh naik motor -___-
Itu hari Senin. Trus hari Kamis, gw ngajak Fliska ngbolang, SS skalian aja kan asik, biar ada bodyguardny. haha. itu hari asik bgt. Abis ini nih. Si Fliska secara tidak sengaja ketemu temen2 SMAnya di Gambir, trus dengan sengaja ikut turun duluan sm mereka di Kranji. Jadinya gw pulang brg SS deh naik motor *ga ktauan mama lalalala*, kebetulan dia jg mau reunian jam 16 di deket rumah gw.Waktu itu udah 17.30, gw bilang "udah lah turunin gw di sini aja, gw mau cari tajil dl". dia ngikut. coba kita ulang: reuninya jam 16 hoi. dan akhirnya kita minum cincau bareng dl, krn ini anak ngotot sekali mau nemenin gw. besoknya dia backpackingan ke Karjaw.
eh kok gw mulai galau ya ditinggal begini.. ah pasti ini gr2 fliska *hahaha* ngceng2in kmrin... huff.sesuai SMS dan janji, dia dateng lg pas hr gw mau balik. ga pake mandi, ga pake tidur. jalan aja loh dia sm gw nonton transformers 2,5 jam. trus langsung balik ke rumah. nungguin aja loh sampe jam 19. ckckck terharu gw dan makin galau. hahaha. asik aja gtu jalan n ngobrol brg dia. ga ada yg dijaim2in. tapi ya itu karena emang udah lama ga ketemu, ngobrolnya bukan yg 'serius'. sekarang gw jd bingung dan bertanya2 sendiri, emang gw bener naksir lagi? sebenernya dia mau nungguin gw atau ga ya?kasian kl gw ninggalin dia klamaan, gw jg sebenernya males LDR. dan karena ga ada pembicaraan serius gw jg bingung, seharusnya gw membuka atau menutup hati gw buat yang lain sih....? dan apakah gw emang bener2 ceelbeka..? bingung.bener deh bingung.

random mode ON


1 Kommentar:

nandeaad hat gesagt…

cup cup.. yg galau... *hugs*