Dienstag, 1. April 2014

Ini Namanya Weekend, hehe

Hehe, asik banget kalo tiap wiken perfek ky gini... Hari Sabtu gw ke Linnich, ke tmpt Dokter Lie. Di situ gw dimasakin sm istrinya. Menu jerman: sauerkraut mit Wurst, Weißwurst, Sämmelknodel, Tomaten-Käse (appetizer), Palatschinken mit Quark und Pflaumenmus (dessert). Enaaaakkk!! Sämmelknodelnya enaaaaakkk!! Baik bgt lagi mereka,gw happy. Oh ya, rumahnyaaaaaa.. Nyaman (dan super bagus) banget! Kapan ya gw bisa pny rumah sendiri.. Ga kebayang mahalnya. haha.

Terus gw ke gereja di Franz von Sales, ketemu Gregor. Gila, udah 2 kali berturut2 d Jülich, gereja di tmpt yg beda, selalu ketemu dia. Wow. Terus telpon2an dl sama Galih sebelum Thomas dateng. Manaaa.. Taunya dia lupa, dia yg mau telpon n jemput gw dr gereja, huh, payoye.

Yaudah sisa weekend gw sm dia, hari minggu kita jalan2 ke frühlingsfest, makan es krim (gw utang es krim sm dia sejaaaaakk.. hahaa lama. sebulan lebih). Cuacanya asik bgt. Panas ;) Terus abis itu kita latian band, yihaha. Yups perfect! Love it!

Next weekends full of plans:
4-6 April: Darmstadt/Frankfurt/Wiesbaden
11-13 April: Jülich/ Köln
18-20 April: Würzburg/München

Yeay :) Can't wait.

Keine Kommentare: