Dienstag, 8. Juli 2014

Mathilda dibaptis

Hey hey! Akhir pekan yang seru sekaligus melelahkan. Menikmati pekan-pekan terakhir bersama teman dan pacar sebelum berlibur ke Indo. Hari Jumat kemarin, Lounge Pad nonton Schland vs Perancis di Kuba abis itu ngejam di pojokan Zitadelle. Sabtunya makan buffet cina sm Peggy di Düren, tapi malam minggu tetep dong dihabiskan berdua pacar nonton Coupling ;) Kalo kita berdua,pasti tidurnya di atas jam 1, tapi karena hari Minggu mesti bangun pagi, kita berusaha tidur jam 12 kurang, tapi ga bisa... aarrgh. Ada apa hari Minggu kemarin? Mathilda dibaptis, yeay! Mathilda: anak temen band gw. Bayi paling imut tiada habisnya ;)
Band gw diundang dan di sana kita sempet main musik juga. Di sela-sela, kita sempet cabut karena pacar harus tugas orgen di Floßdorf (dan gw nyetir, tadaaa ;)). Dan akhirnya bantu-bantu Sonja sm Metti beres-beres ruangan: TEPAR! Rencana hari Minggu itu selalu berubah setiap jam, dari kapan dan di mana gw akan mengerjakan tes online gw, krn browser gw einfach scheiße, penuh iklan dan pop-up aneh2. Pada akhirnya gw ikut pacar gw nginep di Floßdorf dan ngerjain tesnya di situ. Itung2 sekalian merayakan hari jadian kami. 3 months yeay!! :)
P.S: Mathilda, you're heavier than I thought ;)

Keine Kommentare: