Montag, 3. November 2008

Super duper Bete

Sumpah bete banget!! Capek bekas2 TC masih terasa mpe hari ini.
Rasanya aku tak ingin bangun, tapi apa daya, 2 ulangan menanti hari ini.
Huuhhh.

Aku melangkahkan kaki ke sekolah dengan sangat tak bernafsu.
Gawat,sayangnya pagi ini tidak diawali dengan baik. Vanyo *si teman super pintar* mengoceh bagaimana dy belum selesai menghafal katode anode baterai ini itu. Bikin gondok. Setelah itu mood ku langsung tak karuan, rasanya aku ingin menonjok siapapun yang kemarin ga TC atau ga latian teater kalau dy berani bilang gw belum belajar ini itu.

Ada 3 orang yang membuatku benar2 sebal hari ini: V,I,R *Robert tentunya*
Aaaaaaaaarrrrgghhh!! Bete2! Untungnya 2 ulangan hari ini ga parah2 banget, jd masih pulang dengan mood agak bagus. hoahm. terserah merekalah apa yg ingin mereka katakan. aku akan mengatakan satu hal bahwa mereka tidak peduli pada teman2 mereka yg tersinggung dgn ekspresi mereka.

Keine Kommentare: