Donnerstag, 21. April 2011

:):

gw mau marah2 ah... capek lah hr ini. praktikum tersendak2, laporan blm kelar, gara2 temen sekelompok gw ga bener2 baca buku panduannya dulu. dia lebih milih untuk undangan makan malem (baca: bersenang-senang) dan melupakan laporan dan praktikumnya. tadi pagi gw pikir kita bisa bikin laporannya dari pagi jam 9an di uni, tp dia kirim SMS jam 6 pagi bilang dia br dtg jam 10.30, sedangkan praktikumnya jam 11.30. ditunggu2, dia br nongol jam 12. :(

terus banyak janji2 lain lg, ky ketemuan sm A lah, B lah yang semuanya belum fix! udah gtu jadi sebel sendiri krn jadwal gw bentrok2 n tmen gw disuruh pke SWT demi berhemat, padahal byk cara lain buat berhemat.

udah ah, capek marah2nya. besok gw mau jalan2.. yeiiii :) here I come, Trier n Luxemburg!!
Met paskah semuanya!! See you next week, fellas!

1 Kommentar:

nandeaad hat gesagt…

sabaaaar ya dit.. met senang-senang...
selamat paskah !! ^^