Mittwoch, 13. November 2013

Chat & Dance & Eat

Menyedihkan minggu ini. Lost of motivation gini. Kalo mau dansa itu rasanya sedih.. Rasanya masih pengen terus dansa sm Andreas. Well, yeah, we were making good progression together. Dan rasanya dgn partner gw yg baru, gw ga making any progress. Baik sih partner gw yg baru,3 tahun lebih muda dan tingginya ga terlalu jomplang dibanding gw sm Andreas. Tapi waktu gw masih sm partner gw yg lama, dia terlalu sering bolos, jadi ketinggalan byk bgt gerakan yg gw n Andreas bisa.Oh, I want him back :( *ah Dita, du bist so beklopft*

Anyway, minggu lalu gw tes IELTS. Huh. Gila deg2annyo.... Liat nanti deh hasilnya gimana. Belajarnya aja cuman seminggu. *Bunuh diri* Btw minggu lalu juga jadi banyak refleksi dan perbincangan. Antara gw dan beberapa teman. Tema besarnya: hidup di Jerman. Tema kecilnya satu tentang dilahirkan menjadi juara, yang satunya tentang struggling di Jerman yang keras buat dia dan keluarganya. Berat men temanya. Mungkin nanti kalo ada mood buat nulis, gw ulas di sini.

Oh ya, kemarin Länderabend Guatemala. Penuh bgt gila!! 80 orang lebih yang dateng. Padahal makanannya cuma disiapin buat 40 orang. Makanannya enak :) Gw paroan sm Sabine.
Clockwise: Tajados? (it's kind of nachos with tomato sauce, selery, onions and guacamole), candy made of milk and sugar, fried dough with beef, radish salat, meat with paprika, red bean paste (totally delicious), fried banana with red bean filling.
Presentasinya jg bagus. I got one more friendship band. Yesss! Thank you Enrique! Oh ya, that was a good night, I spent the rest of the night in the kitchen helping washing the dishes. We stayed til midnight. Gees! But it was nice. Good company I got :)

Keine Kommentare: