Donnerstag, 24. Mai 2007

Ke blitz

Senin, May 21st 2007





gw ma tmen2 sekelas b21 ke blitz.





ngapain???





bikin rusuh...





ya nontonlahhhh...





tadinya gw bersemangat nih disuru ntn paris je t'aime,,gw kira filmnya romantis....


ga taunya,,kaga.. yg ada gw ga ngerti apa2. krn gw bete, gw siapkanlah tu stopwatch HP.





Tiap kali ada kissingnya gw start deh, hahaha. Bikin gaduh bioskop aja.





Sumpah deh. Orang2 pasti pada bingung liat kita. cewe2 semua tapi berisiknya kagak nahan.. apalagi klo ngliat mas2 brokoli yang mukanya imut namun keimutannya itu tersembunyi di balik rambut brokolinya yang lebih ajaib dari edi brokoli.





seru dah.





untung di sana ga gitu banyak org pacaran,, jadi gw gak terlalu mupeng liatnya... haha.

ni kita ber21 berdesak2an di lift



Ditasayanksepuluhlima
Je les aime

Keine Kommentare: