Mittwoch, 16. Mai 2007

.TIBA-TIBA.

Jahat. Nggak. Jahat. Nggak.

Gimana c rasanya pny temen yg nggebet tiap org yg mw lw gebet??

Gimana rasanya punya sahabat yg setelah setaun lw br nyadar klo dy itu pernah membantu first love lw jadian ma orang lain???

Gw ga abis pikir,,kok mereka ga pernah cerita ma gw yaa,, masalah bapak ketu itu yg ternyata sdh amat sangat ngebet ma MW? Kenapa mereka ngbiarin gw terlarut dalam rasa sayang yg begitu dalam dan ngbiarin gw tersakiti karena TIBA-TIBA orang yang gw sayang setengah mati setengah hidup jadian ma orang lain...

Bukankah teman seharusnya cerita,, karena gw ngerasa gw ga segitu begonya kok maksain perasaan gw,, pasti gw jg bakal berpikir untuk menjauh dari bapak ketu kalo mang kenyataannya udah hopeless... TIBA-TIBA aja gw ngrasa,, mereka ga bener2 temen gw dan gw jg terpaksa aja gitu.....

Tapiii coba dpikir baik2, semua temen baik gw di gereja pada menghilang, tiba2 aja ga aktif....
2 sobat baik gw Bimo dan si bapak ketu itu TIBA-TIBA aja jadian dalam waktu yg nyaris bersamaan. ga mungkin donk gw mw tetp main ma mereka. Apa kata cewenya???

Keine Kommentare: