Dienstag, 29. Mai 2007

PDK hari 1-2 di Suzuki

huhu... kepanikan melanda seisi rumah... gubrak gubruk terdengar di sana sini.

waktu terus berjalan.

takuut telat nih,hari pertama pengenalan dunia kerja.

untungnyaaa sihh gaa...

cuma merasa malu saja pada seluruh karyawan di situ.

terdengar bisik bisik,'anaknya pak ivo nih'

pusing saya. make me think "it's better if i don't work here. maybe i'll take tutor time or anywhere"

makan beres lahh.gw gitu. haha. ikan kakap asam manisnya enak sekali.

seharian ini kita muter2 pabrik. liat dari pressing mpe final inspection then it's time for company profile. data lumayan lengkaplah. abis itu baru deh pembagian tempat kerja. sembari menunggu dipanggil kayak TKW kita bercanda-canda ria. secara liar tentunya.

udAH jam ngantuk. mana si pak sujana membosankan. mungkin dy bingung apa yg maw dijelasin jadi bawaannya dia ngomong muter2 dan berulang2. akhirnya gw diajak ke part inspection room 4w. ruangannya persis kayak lab fakultas teknik yg gw liat di slide nya KOMMAT.

hari ke2,,untung seribu untung,,udah kaga pak sujana lagi.... tapi gw hari ini nginput datanya mba merry,,terus liat kerjaannya ka liana anak PKL,,liat2 kerjaan checkman di welding mpe assembling,,ngobrol2 ma pak wakimin,,terus diberi penjelasan yg lebih jelas lagi ma pak syapalah itu namanya,,susah nyebutnya..

seru sih,,apalagi yg pas jln2 ngliat kerjaan pak apip-checkman welding,,lucu orgnya,,ngomongnya gini "bilang pak ivo ya nama saya apip". haha. klo di painting ma pak rohman. di assy ma pak tedy n pak indra. banyak ya. pusing ngafalin namanya.

1 Kommentar:

Pujangga Edan hat gesagt…

Soal, PDK, gw bahagia banget lho kerja di KontraS.. Ga ada penjilat! Penjilat ada sih di Keja*** Ha7, kesenangan sendiri.. TUHAN, lo masih inget video (bener video ga sih?!) yang diputer di KOMAT! Arghh… Wew, lo dr Marsoed? Marsoed mana? SD-nya mana? Andre itu adek? *bingung* Tabah ya buat masalah temen yang berkhianat, gw juga pernah kog (tapi bukan berbau cinta2an gitu sih).. Sadar nak, Pak Susi itu guru.. Ha7, entah dari mana tu orang bisa lo anggap ganteng.. Menurut gw (dari semua omongan yang dia lontarkan ke gw, meskipun gw bukan anak muridnya) dia itu jayus, bukan ganteng (ga bisa dijadiin satu ya? He3