Sonntag, 3. Juni 2007

Hari 3-4 PDK

2 hari lagi dan semuanya selesai.

ME. bagianku di hari ke3.
pikiranku bahwa bagian ini menyenangkan ternyata tidak.

Semua org (di ME Pressing dan ME Welding) hanya menelantarkanku dan memberiku catatan menggunung untuk kubaca. namun aku cukup mengerti,,mereka itu sibuk sekaliiii,,sepanjang hari sebagian meja kosong.
4 kelompok meja mungkin hanya dihuni oleh 40% si pemilik kursi...

Setelah perut terisi,,barulah aku,,yang seharusnya melanjutkan ke ME Painting dulu bkn ME Assy,,berjalan ke bagian ME Assy setelah mendapatkan penolakan dr Bapak2 di ME Painting
yg kelihatannya sangat pusing dengan kerjaan di depannya... Orang ME Assy ga ramah menurutku,,terkesan sombong,,bahkan yg wanita itu tampaknya sombonk sekaliii...

Tiba-tiba datanglah Pak Yana dari ME Painting yang jenggotnya sexi abisss,, menjelaskan flow chart painting.. Cma dy yg jelasin dengan lumayan ramah.

Br lah akhirnyaaa,,si Pak Heru Nugroho dr ME Assy menjelaskan job desk mereka... hanya jika aku bertanya. Bosan. Aku tidak mau ke temapt itu lagi.

di hari dimana aku mengajak teman2ku untuk mencoba shuttle bus,,yang ada kita malah kena usir sama satu org di situ yg mengamuk krn menurut dy,,kehadiran kita di suzuki hny menambah keterlambatan dy aja...

Hari ke 4,,di HRD yahh jauh lebih mending deh daripada di ME...
Walaupun ga kerja sama sekali tapi aku bener2 liat kerja mereka kayak apa.
Dan dari kerjaan pak bambang,,aku tahu bahwa org di sono penyakitan,,mungkin ga hanya di suzuki aja tapi juga di mana-mana... Faktor "U" tuh,,itulah sebabnya aku kadang tidak ingin menjadi dewasa...

Keine Kommentare: