Samstag, 9. Juni 2007

Kehilangan.

Yapz.ini saat paling menyebalkan. Setelah kemarin kehilangan Romo Alex,,sebentar lagi aku harus menerima kenyataan bahwa seminggu lagi aku akan kehilangan 32 orang ang kusayangi... Those are my 31 beloved friends and my teacher Maha Pandiangan. Gw selalu berharap saat kayak gini ga bakal pernah ada. Gw mengutuk siapa pun itu yang membuat pepatah,"ada pertemuan ada perpisahan". Aku ingin mengubahnya menjadi "ada pertemuan dan tenanglah tidak akan ada perpisahan". Itu. Itu. Yang tidak pernah orang ucapkan.

Well,mungkin aku tidak akan kehilangan mereka secara langsung,I mean,all of them still be in the same school anf a bit of them maybe will be in the same class with me in the next term. But I can't feel complete if they're not with everyday. I mean in the same class of course.

Terkutuk IPA.IPS.Bahasa. Semua jurusan. Semuanya cuma bakal misah2in gw doank. Sebeeeelllll.

Dan gw harus menerima satu kenyataan lagi bahwa mungkin satu mungkin dua orang yang bener2 gw sayangi bakal pergi. meninggalkan bekasi. yang satu mungkin akan kembali atau mungkin akan tambah jauh. tapi yang satunyaaaaa plissss Gooooddddd.... gw belum bisa deket ama dy tapi Tuhan udah membatasi waktu gw ketemuan ma dy... kalau dy pergi dari bekasi,dy gak akan balik lagi,now i know that's why he wants to continue his study in Bandung.... Sedangkan gw gak punya cita2 gitu ke Bandung... Alasan paling mendasar gw gak pengen gaya hidup gw berubah menjadi seperti kebanyakan cowo memanggil "CeBan".

One more,,filsafat gak menarik.Gw udah liat pamfletnya. It doesn't have any math lesson there. Gw gak bakal tahan. Maybe I'll find another one better.

Keine Kommentare: