Mittwoch, 13. Juni 2007

Persiapan OH paling menyebalkan

Sialan!!! Sialan!!

Aku tau sebenarnya tidak baik membuka sesuatu tulisan dengan kata-kata seperti itu.. tapi yahh mau gimana...

Cuma itu yang aku rasain sepanjang sekolah tadi,,judulnya sih ngumpul OH,,ngomongin OH,,karena Perancis juga udah banyak yang ngurusin yahhh I think it's better if I joint TTM groups...

So then we had a discuss about where the show take place and who will participate in the show...
Me n my friends told our seniors that our trainer,ka tanti,had divided us into two groups for two dance... But,,(BAHASA INDONESIA LEBIH GAMPANG)

mereka membatalkan semua anak kelas 1 yang uah ditunjuk!!!
dan semuanya diganti ama anak kelas 2!!!!

Kunyuk!!!

Bahkan mereka ga mau gabung ama anak kelas1 dengan memberikan alasan2 yang menurut aku bener2 ga logis... Apa tuh alasan kostumnya kemahalan,,kan bayar sendiri2.... Apa tuh alasan paling najis,,"standarnya cuma lima orang doank"!!! Sok tahu banget!!! Bukannya gimana ya,aku juga udah gak kebagian jatah buat OH karena udah dapat jatah lomba tapi khan yang lainn ada yang setaun belum tampil sama sekali dan mereka tahun depan udah ga ngambil TTM lagiii,,masa gak dapat kesempatan juga c,,yg bener aja!!!

Hhhh,,sebeeeeeeeeeeeelllllllll!!!!!!!

Aku jadi membongkar kembali masa lalu ketika aku mau lomba di CC,,ber7,,empat org dr kelas1,,yang namanya GLADIS itu,,udah paling jarang latian,,kalo dateng latian itu yang ada ngbangga2in diri sendiri n ngbanding2in nari bareng anak2kelas1 n nari bareng kak iren... Terus2an lagi,,bukannya memotivasi dy malah bikin kita down krn dari omongannya dia,,

DIA MERAGUKAN KALO DY NARI AMA KITA,,GRUP KITA BAKAL MENANG...

Kak ELLEN juga kayak gitu...

Aku jadi males kalo ntar setaun musti sekelas TTM ama anak2 kelas 2 itu karna itu sama aja kita gak bakalan dapet jatah nari setaun... Keburu TUA!!!

2 Kommentare:

Pujangga Edan hat gesagt…

OH lo agak beda nih sama gw.. Klo di kelas Jerman justru anak kelas2 nya ga mau ngurus tuh.. Kak Gladis sih memang aktif nari dari SMP, mungkin sudah professional.. Dit, ga ada jurusan pun kelas akan dikocok.. Ga bisa nyalahin jurusan juga sih.. Kota itu lagi, gw juga punya temen yang sering Bantu gw dalam tugas gambar & dia juga pergi ke Bandung untuk ngelanjutin studinya.. Sedih ya.. tau ga? Kelompok gw juga kacau nya sama kayak kelompok lo pas bikin siaran.. Mungkin lebih parah, makanya kita langsung diam begitu disebut 6 besar (ga kayak kelompok lain yang udah heboh dahsyat)..

Felicia Primadita hat gesagt…

ka gladis itu mang jago,,tapi untuk kerja dlm tim,,menurut gw seharusnya tim itu saling memberikan dukungan pd yg lain,,bukan menjatuhkan semangat.. tapi berhubung kita juara 1 yahh sikapnya agak berubah lah...

hihi. yg heboh dahsyat itu bukan yg bikin. tapi temen2 sekelasnya. ky di kelas gw. haha