Sonntag, 6. Mai 2007

two new spirit...

2 hari yang amat melelahkan... Duh,tolonglah kaki saya ini....
sabtu dan minggu yang berat dan melelahkan dan menyenangkan.


sedikit menyenangkan.



Tari Tradisional

dimulai dari hari sabtu tertanggal 5 mei 2007. seorang ibu dan anak sudah saja mengganggu tetangga yang masih terlelap jam 5 pagi dengan teriakan-teriakan tak berarti seperti, "Mamiiiiiiiii,,,cepolin rambut aku!!!"

yap, that's me.


and my mother.


heboh banget dengan dandanan bwat ujian tari TTM. Yah,demi menghemat waktu,jadi make up n ganti kostum narinya bisa sambil leha-leha... Jeng!!! Ujian pun dimulai dengan SUIT!!!!! Sialnya, dapet urutan pertama narinya... Hahaha,mati deh.. Untungnya, lumayanlah....


dilanjutkan dengan pengumuman dari kakak pelatih yang berbadan dua bahwa :
1. TTM bakal main di OH alias open house. Damn!!! Gw ga boleh pentas di OH, katanya gw ud pernah tampil...

2. Misi kesenian!!! di Jerman, oh God,i'd love to, and it's winter there on december..... Semua boleh ikut asal diizinin ortunya masing2... Ok German, here i come!!!


Prancis Siang

Nothing. The result is good. and once more i feel god's love. Manda d ga bisa nyontek gw....


MB

sangat lelah. kaki.kaki. tak tertolong. ditambah kekesalan karena nyokap br jemput jam 5. padahal gw kan kudu di gereja jam 6.

Misa kaum muda

Nda ada cogan. Akhirnya gw melihat david lagi. Walau hanya sesaat dan dy bersama cewenya.... namun cukup memberikan semangat gw belajar bwt ulum kamis bsk.




pulang jam sekian lewat sekian. ga inget. karna tanggung, jadi ya gw nunggu jam 00:00 supaya bisa sms andre. dy ultah lho. 17 tahun. sudah tua. haha.



Misa Inkulturasi Flores

Misa yang keren banget. Hampir sekeren misa perak imamat romo alex...

melihat andre sebelum misa dan memberi ucapan selamat ultah. setelah itu menghilanglah dy.




Udah ah. PRku banyak niii....

Keine Kommentare: