Freitag, 9. April 2010

1. Tag in Rijswijk

Am Freitag fuhr ich nach Den Haag. Die Fahrt dauerte 6 Stunde. Auf dem Weg ass ich mein Proviant von Ka Fitri.smpe d Den Haag, ketemu Bianca akhrnya :D SENANG!!!
trus langsung mluncur ke Rijswijk, to be precise ke Salesian Don Bosco, tmpt gw akan menginap slm 4 hari.quite a nice place. di sana ketemu frater Andy,trus dia kenalin gw ke Biju *romo dr india, pimpinanny*, Raja *dr india jg*, Henny *yg punya sprtinya*.
abis itu Bianca msti kerja di pasar mlm. jd gw dtemenin sm frater.nah,kita ke satu gereja,jalan salib d situ pke bahasa inggris. abis dr situ, c frater ajak gw jalan2 keliling donbosco.. gede yah... supermupeng deh, masa d sana ada ruang bwt jazz dance, teater, gym, ruang band,dapur*byk bgt* trus sm yg paling penting c,ruang kerajinan tangan yg alatnya blh dibilang lmyn lengkap. super mau deh tinggal dsana :)

Malemnya, gw makan malam sama2, ada Liz, Lisa, Henny,Fr.Andi,Biju,Raja,Sophie.
MORAL 2: Di Belanda adalah pantangan utk membatalkan perjanjian jamuan makan.

Jadi, krn c frater udah bilang gw akan makan sm mereka. gw harus makan. eventhough gw blg, gw udah makan n gw puasa. jd,makan lasagna vegetarisch.enak bgt buatanny Lisa. puasa batal.
malemnya kita pergi ke rumahnya Ka Marcel *pcrnya ka Vini* utk ibadat Jumat Agung. trus makan lg,dan tanpa sadar mnyantap ikan. pantang batal :( tp makananny enak bgt,gmana dong..haha
pulang jam 11 mlm, ketemu Bianca lg, dy udah balik d PMI *pasar malam indonesia* dan ngobrol sbntr.. sprti biasa, gw tll semangat bcerita, smpe2 kamar kita dketok2 sm Henny. ups, maaf yah bianca..hehe. gute Nacht!

Keine Kommentare: