Dienstag, 13. April 2010

4.Tag in Rijswijk (Montag, 5. April 2010)

Aaa... hari ini Donbosco rasanya sepiii bgt.. beda bgt sm semalam.orang2 udah ga tau deh ilang kemana. cuma ada Biju doang. frater andy kan lg pergi ke Muenchen.. :(

Hari ini kita nahan2 c Yohana biar ga pulang pagi2.haha.. Kita menghasut dia buat voto2 dan rekaman. jiahahahaha... Stella!! bagi videonya... jadi karena gw,Bianca,Yohana dan Stella adalah alumni sanur, kita voto2 dulu pke jaket angkatan sama rok sanur. lebih parah, kita membuat rekaman video dan menyanyikan Mars Serviam.xixixixi... ;p
Hari ini gw pergi dr donbosco, membawa smwa tentengan gw jam stgh10an.
Bersama bianca dan stella, akhirnya kita pamit sm Biju.. hiks... kangen donbosco..
OKe.jadi hari ini kita udah rencana buat pergi ke MADURODAM di DenHaag. tiket masuknya pun kita udah liat harganya. dan smuanya setuju.ah senangnyaaa... :)

FYI, madurodam itu ky miniatur Belanda. Banyak gedung2 yg ngetop khas belanda.
Madurodam itu bagus bgt yah ternyata.. super detail even ke orang2 n mobilnya.

Hari itu kita hanya berfoto2 ria. having fun while sightseeing and being a giant in a small city. It was great!!
Kita masukin koin ke Klompenfabriek nih :)

We are the giant!!



"Bianca, lw lucu deehhh :DD"
Wow, ada dufan juga tnyt.hahaha *bukan deehh*

We found a giant klompen!!
Kita juga sempet bikin kartupos ala madurodam gtu loh.hahaa.. ada voto kitanya :) Yah sayang bgt c Bianca mesti pulang cepat.Dia musti latian misdinar bwt Paskahan KKI Belanda-Belgia..
"Danke dir sehr,Bianca... Ohne dich waren alle unmoeglich :D
Tengs berat buat wafel, koekjes, sm magnet kulkasnya Bi :) *terharu* tnyt Bianca bakat jd tour guide :) See you soon,Bi."

Sisa perjalanan ditemenin Stella. Tengs berat Stella.. mau nemani di halte yg amat sangat berangin... Untung busnya tiba tepat waktu. Tapi lw harus tau, gw ga bisa pulang hr itu karena ada jalan yg dtutup,pjalanan nambah sejam lebih, alhasil,gw nginep rumah tmen krn ktinggalan kereta. huaa..

Keine Kommentare: