Freitag, 9. April 2010

2.Tag in Rijswijk (Samstag, 3.April 2010)

Guten Morgen!! Gw bangun agak siang hr ini. si Bianca udah pagi bangun trus pergi ke DenHaag anterin nametag tmennya.trus kita berdua sarapan di ruang makan. pertama kalinya nyobain croesli moesli,dan itu super enak. *kyna hrs cari deh di jerman*
Kita mandi n abis itu dpt good news kalo c frater dpt 2 pinjeman sepeda. alhasil, kita naik sepeda ke DenHaag, ke Pasar Malam Indonesia. Jauh jg ya ternyata, 45 mnitan, trus gw masuk tanpa pass *ups* hehee..di dalam, ruarrr biasa... mirip di JHCC gtu.trus ky java jazz deh. ada satu tenda yg buat makanan. langsung otak gw berputar:

"Dita, puaskanlah makan makanan indo di sini. biar mahal, egaaallll... kapan lg kan makan ky gini..."

Dan carilah gw: PEMPEK!! YIHAAAA ^.^ gw nemu dong, yg harganya 7,00 euro. super enak. tp super pedes mpe megap2 ky ikan mas koki.hahaa. trus gw jg beli pisgor sm tahu isi. ;dOya,gw sm bianca juga beli es puter *yoi bgt ga c*
Yang lebih freak lg c ini :apakah ini punya mama?

Pulang naik sepeda lg.dan HUJAN!! Karena sprtiny hujannya bercanda *means: gede kecil trus* jd kita putuskan atw sag das, gw putuskan, utk menerjang badai *aku seorang kapiten*. Schlechte Idee, weil es Hagelregen war und SAKIT yeee... berasa ditampar2..trus pulang gw sempet berasa demam, si bianca flu *maav lg yah bi*

Smpe DonBosco mandi lg, trus makan malem sm Henny, Biju, Michael, Liz, Dori, Gabo, Sophie, Lisa, sm Fr.Andy. seneng bgt deh kalo makan. kita pasti doa dl:

"Ubi caritas et amor, ubi caritas deus ibi est" 2x

Menu hari ini: ayam bakar, curry, roti prata sm quisch. enaaakkkk :DDD

Malemnya kita misa Sabtu Suci di kapel sebelah. abis itu balik ke rumah,si stella sm yohana ikut nginap. senang!!

kegilaan bersama Stella sbelum tidur..









Gute Nacht, ihr alle!

Korrektur beim Schreiben: Liz= Luz, Duis= Tijs, Michael=Missel.
Maaf buat pihak2 yg namanya salah tulis. Trimakasih banyak buat Frater Andy yg udah benerin.. yihaa :D

Keine Kommentare: