Samstag, 5. Februar 2011

DISKON :):

Ganti musim, berarti musim diskon.
Baju didiskon, sepatu didiskon, tas didiskon.
Gila-gilaan sampe2 yang udah beli pas awal musimnya nyesel, karna barangnya sekarang bisa dibeli setengah harga.

Gw ga tau lagi gw mesti happy atau sedih sama yang namanya diskon. Student perlu diskon, supaya uang di bank ga terlalu banyak berkurang.

tapi kenapa libur gw juga didiskoooooonnnn?????
Gw udah nungguin ini libur dari 2 tahun lalu, setelah 2 taun dan DSH ini lulus, udah sampe kebawa2 mimpi lagi gw bakal main di indo 2 bulan.CING 2 BULAN!!

Oke, gw harus bersyukur gw dapet kerja. Ya mindestens Gehalt nya (gaji) bisa cukup untuk bayar miete (sewa). Tapi libur gw dikorting 50%. jadi gw di indo cm bisa sebulan. pas sebulan! dr tgl 9 juli smpe 10 Agustus. dan! gw ga punya libur lagi untuk setaun ke depan. Das heißt, mpe maret 2012.

Na ja,gw juga harus bersyukur masih bisa pulang, banyak temen2 di sini yg bertaun2 ga balik2 indo..

tetep aja sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhh :'( :'( :'(

Keine Kommentare: