Dienstag, 9. Juli 2013

Berdua Pas 10.000

Haha.. Menjelang ramadhan, yang melintas di otak gw tiba-tiba iklan KFC

"Berdua indahnya, berdua pas 10.000" :P

Cocok jadi judul tulisan gw hari ini, hyahahaha.
Jadi ceritanya hari ini mengawali pekan dengan hari Senin (ya iyalah) yang super duper panas, dengan naik sepeda jam 7.40 dengan hati super deg2an karena semalem harusnya belajar, malah tidur -.-

Iya, gw ada klausur hari ini. Plus hari ini ada project meeting, in which gw cuma mesti bantuin masalah logistik und sollte ja auch gar nicht dabei sein. Also good so. Jadi gw, supervisor gw, dan Andreas tadi pagi dateng jam 8 kurang buat nyiapin teh, kopi, snack, dan MOCKTAIL (=cocktail non alkohol).

Akhir cerita, segala kesibukan itu selesai tepat waktu jam 9 (yah lewat2 dikit). Mereka mulai meeting, pintu ditutup, kami (berdua) harus beres2 dapurnya. Jooo pintu dapur ditutup. Mari bersulaaaaannggg!!!

We drank the rest of the cocktail. Lengkap sama jus orange n nanas n ekstrakt jeruk nipis n grenadine. Hiasan  potongan jeruk nipisnya jg ga ketinggalan. Cuma payungnya ga kita pake.  Diem2 sampai geli sendiri. Hahaha. Prost!! ;)

Kocak sih hari ini. Basically karena cuma kita berdua yang bantuin si supervisor ini. Dengan kejadian pas gw lg makan di mensa, ngliat Andreas ngebut pake mobil (pas pula gw liat). Gw dengan super sok taunya ngira Andreas musti ke pemadam kebakaran. Padahal dia beli kue buat snack time meetingnya!! Hahahahahahahahahahaha. O god. Lama bgt beli kue. Hhahaa. Sotoy ya dita..

Kami berdua: penunggu dapur hari ini :) Pak supervisor, sering2 aja rapat di kampus. Gapapa kok. Hahahahaha.

Udah yaaa.. Ada yg minta dimanjain nih. (baca:skripsi gw). Rabu mau kasih ke Gregor. huaaaaaaaaaa *stress*

Keine Kommentare: