Freitag, 13. Januar 2012

Diingatkan Kembali

Kemarin saya membantu teman-teman saya menscan lembaran untuk rosario. Kebetulan mama dulu mengirim buku itu dan kebetulan juga bukunya kok sama, dengan yang dipakai teman-teman yang sudah rajin rosario di KMKI. Pas menscan itu, saya tidak sengaja membaca lagi kover belakang buku. Ada kata-kata indah favorit saya yang selama ini ternyata terlupakan. Begini bunyinya:

Tuhan takkan terlambat
juga takkan lebih cepat
semuanya....
Dia jadikan indah tepat pada waktuNya

Tuhan takkan terlambat
juga tak akan lebih cepat
ajarlah kami setia selalu menanti waktuMu Tuhan

(Pengkhotbah 3:11)

Hari ini saya mendapatkan kesempatan emas untuk tanya 1 dari 100 pertanyaan yang bolak balik pop out di kepala buat ditanyain ke si G****r. Satu aja cukup kayaknya (untuk menggugurkan pertanyaan yang lain).

G: *ngoceh soal Essen*
D: "oh tapi ga ada student ya?"
G: "yah udah rada2 lebih tua sih kaya gw lah,tapi kan kita terbuka buat siapa aja" *aha*
D: "emang lw umur berapa?" *harap2 cemas*
G: 39

*anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttt*

Sepertinya saya ditegur. Diingatkan lagi untuk berpasrah.. Saya tahu banget kata-kata ini, dan selama ini saya juga suka mengingatkan diri saya untuk bersabar. Sayangnya saya *entah kenapa* ga bisa sabar. Sampai-sampai saya sendiri sempat beberapa kali berdoa begini:

"Tuhan, aku tau Engkau menyiapkan semuanya indah pada waktuMu. Aku percaya itu. Aku tau aku hanya harus sabar. Tapi aku kok ga bisa, Tuhan. (kyna aku kepo banget pengen tau siapa jodohku nanti hehehe) Ajarkanlah aku untuk lebih sabar menantikan waktuMu"

Ajarlah aku setia selalu menanti waktuMu Tuhan

3 Kommentare:

Kristanto Irawan Putra hat gesagt…

astaghfirullah dit, taQ kusangka kamu segalau ini.. sabarlah, baru juga menginjak usia kepala 2. vania di karlsruhe aja masih tenang2 saja.. hahaha

Felicia Primadita hat gesagt…

hahaha... iya bener bgt!! pas abis kejadian itu yah kupikir2, aku BARU 21, bukan UDAH 21. hahaha

Jurema hat gesagt…

sama diiiit.. buku rosarionyaa.. :D tenang2.. sebentar lagi aku juga akan menginjak kepala 2, pasrah aja dan terus berdoa, suatu saat tuhan akan memberikan yang terbaik kok buat kita. :DD GBU