Dienstag, 3. Januar 2012

Resolusi 2012

Hi2. br balik dr sempus nih, pdhl smlm udah tidur 9 jam, tp kok super duper ngantuk sepanjang hari ya...

btw, mau bahas sedikit tentang resolusi 2011 yang lalu:
belajar bahasa jepang -- blm sama skali
mulai belajar untuk semester 4 -- semester 3 aja masih keteteran
cari kerja -- udah dpt malah
cari semesterpraktikum di jepang -- so far impossible
keliling indonesia -- gagal, cuma akhirnya bisa juga menginjakkan kaki di sumatra

gimana ya itu resolusi kok gagal semua? :(

walaupun begitu saya coba deh bikin resolusi baru:

1. belajar bahasa isyarat atau bahasa jepang -- sebenernya nyari tempat kursus bahasa isyarat di sini lebih gampang, dan lebih berguna mungkin nanti kalau saya ingin bekerja untuk orang tuli.

2. tersenyum setiap hari -- membagikan kebahagiaan untuk orang lain bahkan di saat-saat sulit dan mungkin perbuatan baik sambil countdown kalau emng dunia kiamat tahun ini.

3. lebih rajin berdoa dan rosario -- Tuhan Yesus punya rencana terbaik dalam hidupku.

4. lulus semua ujian semester 3 dan 4

5. jadi volunteer entah apa --pengennya sih jadi volunteer di Don Bosco NL nanti pas summer. Liat nanti deh. Mungkin aja jadi volunteer atau helfer acara lain bisa.

6. cari kerjaan baru yang sesuai bidang -- agak sedikit galau dengan pekerjaan yang sekarang. Orang-orangnya sih asik banget, tapi kerjaannya gak gw banget ya. Mohon doa dan sarannya ya, teman, apakah saya sebaiknya melanjutkan pekerjaan ini T.T udah mepet nih.

7. punya pacar serius -- ga mau ngotot sih. liat nanti aja ya. kalau Tuhan buka jalan. Kalau iya, Dita seneng, kalau ga, Dita juga seneng, mungkin emang seharusnya gw fokus dulu sama kuliah dan cita-cita AWAL gw. (bantuin orang-orang tuli)

8. mengurangi ngantuk di kelas

let see ya.
have a happy new year, volks!

Keine Kommentare: