Samstag, 7. Januar 2012

Keluarga

Hai, hai!! Saya belum ngepost tentang seminar pusat 2011 nih. Seru lho. Menyusul tapi ya. Kayaknya bakal panjang soalnya.. :P

Kali ini saya mau sedikit sharing ah tentang keluarga. Tadi kepikiran pas lagi jalan ke FH.

Keluarga saya dalam arti harafiah ya ada mama, papa, Galih. Keluarga dari Mama, keluarga dari Papa. Mungkin
akan makin besar lagi. Nanti. Kalau saya sendiri membuat keluarga, Galih juga begitu.

Intinya saya mau cerita tentang keluarga dalam arti rohaniah. Keluarga ketemu gede atau apalah itu. Ini nih keluarga saya:

1. Misdinar Sanbarto
Dari kelas 5 SD, saya jadi PA, rasanya selalu ada yang kurang kalo pas Natal dan Paskah ga bau keringet, bau asap dupa. Nginep bareng di rumah Om Kardi. Di sini saya selalu dipanggil Ibu. Dulu Bapaknya David,tapi sekarang ibu sudah jadi janda. hahahaha #kawinajagapernah. Intinya mereka keluarga saya juga. Gabby, David, Bimo, Andre, Mba Yoan, Mba Ria, Mba Lala, Vania, Tasya, Gady,Osmond, Cella, Fanny, Yohanes, dkk. Belakangan hampir sebagian besar kayak kakak, walaupun saya bukan lagi yang termuda (walaupun tetap yang terpendek).
2.PSUMB (Putri St.Ursula Marching Band)
Yang ini no comment deh. Semenjak TC bener2 keluarga abis! Tadinya pas TC( training camp) pertama 2006. Saya bahkan bisa nangis (belum ikut dilantik lho) waktu nyanyiin yel PSUMB. Sempet ga betah, terus akhirnya setelah ketemu PIT jadi super betah dan ga pengen meninggalkan adik-adik kecilku di situ (yang sekarang udah dan mau lulus juga).PIT the 13th: Greta, Chacha, Cindy, Dita, Nyssa, Gaby, Michelle,Anta, Kanya, Cebe, Claudia, Maria, Adella. Miss u!!



3.KSG Jülich
Ini nih yang belakangan bikin super nyandu. Ga tau kenapa. Kayaknya saya semester ini hampir ikut semua kegiatannya, dll. Dari sarapan bersama, siapin ibadat, tour sepeda, Länderabend (Indonesien war auch dabei), kursus gitar. Saya bener-bener ga tau kenapa senyandu itu. Mungkin begini, sebagai pelarian saya, karena udah ga bisa aktif di misdinar ya. Terus orang-orangnya asik, setelah setahun mulai sering ngobrol-ngobrol ketawa-ketawa. Belakangan sih jadi makin gila, karena ada kupu-kupu nari2 dalam perut saya. Di foto yang di bawah itu lho. Ganteng gilak (ga keliatan sih kalo di foto), tapi kalo ketemu langsung, rasanya langsung meleleh. hahahahaha. #apakarnaituya

mejanya aja deh (foto: Alexander Peters, KSG)

4. KMKI (Keluarga Mahasiswa Katolik Indonesia)
Ini baru banget sih. Gila salut banget lho buat PK sempus bisa menciptakan kekeluargaan. Tahun lalu ga ada nih rasanya! Motivasi tahun lalu cari pacar padahal #gagaltotal. Tahun 2011 mungkin karena sempusnya lebih lama, jadi makin ga mau pisah... Terus masih dilanjutkan dengan RG (Radio Galau) di facebook yang notifnya bisa 100 lebih tiap hari #setengahmenyesalreactivatefacebook. Tapi gila ya bisa ngakak-ngakak sendiri. Terus sekarang punya temen-temen yang mau rosario bareng. Asik, bisa saling menguatkan dan mengingatkan gitu :)
Btw, di foto di bawah ada yang makin diliat, makin manis lho (hayo tebak cewe apa cowo hahaha#kokserem #udahahdit,apaansihlokebanyakangebetantapigaadayangnggebet,kacianamat)

sempus 2011 am Biggesee (foto: Kristanto Irawan Putra dan Boedi Hartono)

2 Kommentare:

Jurema hat gesagt…
Dieser Kommentar wurde vom Autor entfernt.
Jurema hat gesagt…

cihuuuyyy!! kupu2 di dalem perut!! semoga sukses ya dit dalam cita dan cinta. dan semoga tu kupu2 ngga cuma di dalem perut aja, tapi keluar jadi kupu2 beneran.. :DD GBU