Sonntag, 24. März 2013

Kecap manis...

Udah lama ga nulis pake bahasa Indonesia. hehehe.. Berhubung gw lagi mau ngomongin orang, jadi pake bahasa aja yah :P

Mulai dari bulan yang lalu, gw memulai projek tugas akhir gw di salah satu labor di kampus. Kebetulan mereka lagi punya topik yang sesuai sama minat gw, jadi akhirnya mereka menerima gw. hehehe. It was a big big big, huge blessing, you know! Gw rasa semua emang udah disiapkan jalannya sama yang di atas. Gw dapat pembimbing yang gw udah kenal dari studkol, karena dia bekas guru fisika gw. Super pinter dan orangnya asik. Oh ya trus atmosfer labnya bisa bikin lw betah kerja dalam waktu seminggu saja. aseeeekkk..

Ada satu orang yang menarik perhatian gw. Tadinya gw selalu duduk di belakang dia. Sekarang gw pindah ke sebelahnya. Asooooyyy.hahaha. Pertama kenal udah berasa banget auranya aura pegawai, ga taunya sebenernya masih nulis skripsi dia, tp pengalamannya bejibun dan udah dimasukin dalam jajaran pegawai. Pinter yah. Orangnya kalem, dewasa, kalo diliat, makin lama makin manis. *asik, kecap kali*

Mengandalkan faktor hoki, gw mengajak dia dateng ke kursus dansa dengan alasan: belakangan kebanyakan cewe, gw bete. Tadinya jawabannya ga pasti gitu lho, eh akhirnya orangnya dateng juga dan ternyata jago men, jago!! Dari discofox, jenis tarian yang menurut gw tadinya paling membosankan, sama dia jadi super asik, gw langsung terangkat gtu derajatnya. hahaha :) Sejak itu dia jadi partner dansa gw. Semoga tetap. *keep crossing fingers* Baru 3x sejauh ini. dan minggu depan udah libur lagi. huff.

Intinya gw tertarik sama dia. Berlanjutlah ke party FH setelah ujian. Gw emang pengen dateng sih, anggep aja sebagai perayaan atas ujian terakhir gw *semoga. dan untungnya ujian terakhir gw kemarin cukup lancar*. Jadi ceritanya gw abis ujian ajak dia ke party itu. Nah you know lah. Namanya party. Dari pengalaman gw dijodoh2in sm Thomas, kyna gw harus siap mabok. Jadi pertama2, siap uang karena bir mahal. Siap mental kalo sampe beneran mabok, everything could happen, ya gak? Sooo, dateng ke sana, ternyata oh ternyata dia pesen apa, Sodara-sodara? Cola! Yeah. Jadi gw jg ga perlu minum bir dan smpe jam 2 masih seger.

Oh ya, dulu Tomnya Telly bilang kalo cowo jerman mau nganterin cewe, berarti dia suka sama cewe itu. Belakangan gw sendiri merasa, kyna itu ga 100% bener sih.. Well let me list orang2 yang pernah nganter gw pulang naik mobil: 3 cewe, 5 cowo? Dari 5 orang itu 2 udah punya anak. Gw mengambil kesimpulan, memang masih banyak cowo jerman yang gentle bgt. TERMASUK si cowo labor gw ini!!

Baik bgt, banyak bgt persepsi gw yang salah ttg orang jerman, rasanya dipatahkan semua sama dia. Sopan banget. Gw dalam fase mengamati, sejauh ini kyna ajaran ortu dia sm ortu gw mirip. Dan gw merasa makin gw berusaha buat membuat dia tertarik dengan bertingkah aneh seperti memakai high heels, sok2an minum bir, malah hanya akan menjadi aneh di mata dia. I feel like, I just have to be myself when I'm near him. But it's still like a loooooonnngg long way to go. Walaupun buat gw dia perfek and though after all he has done, it doesn't mean that he likes me, and I quite noticed that. It's gonna be a loooonng looooooonnnggg way.

Oya satu lagi keunikannya. Dia ini orang pertama yang punya hobi jadi pemadam kebakaran. Denger cerita dia itu cuma bikin lagu tommy is a firefighter yang dulu pernah gw pelajarin pas les inggris mengiang-ngiang di kuping. Sayangnya youtube ga punya lagu itu dan gw jg udah sangat lupa.hahaha.

Mohon doanya lah, temans... Mami bilang "semoga semuanya indah pada waktuNya ya..." ;) hope so

Keine Kommentare: