Freitag, 14. Januar 2011

So ist das Leben

Gw ternyata cukup pintar untuk menebak siapa pacar mantan gw itu.

3 bulan setelah kami putus, terjadilah percakapan super gak penting ini:

Sang pacar baru: "ka dita, dapet salam dari ka rizki"
Gw : (ngedumel dalam hati, ini org sumpah ga penting abis) "oh. salam balik deh"
Sang pacar baru: "ciyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ka ditaaaa"
Gw : "kok ciye?" (mulai ga ngerti)
Sang pacar baru: "iya tuh dikasih salam sm ka rizki. ciyeeee ciyeeeee"
*ende*

Hari ini di facebook:
Rizki Cahyadi ist in einer Beziehung mit Sang pacar baru*bla bla bla lupa namanya*.

Gw: ANJRIIIIIIIIIIIITTTTTTT...

teringat peristiwa ini setelah kami putus:
Sang Pacar baru (SPB)bla3 memasang status apaa gtu.
komen :
SPB: kak, aku putus sm ikhsan :'(
Rizki: iya sama, saya jg baru putus :'(

eaaaaaaaaaaaaaaaaaa
eng ing eng...

semoga dua2nya ga main belakang sebelum kita putus.

FYI: gw udah cukup gila dulu, diterpa gosip miring2, krn beda umur 12 tahun, sekarang SPB beda 17 tahun. na ja.

*udah ah, belajar woy mau klausur.*

3 Kommentare:

Grace Monika hat gesagt…

ditaaa, blog post yg ini mirip banget sama crita di satu part dlm hidupku awal taun 2010... i know that feeling! sabaar yaah..

Fliska hat gesagt…

wowow... lw blm cerita bagian ini dit ke gw..

Felicia Primadita hat gesagt…

*ka cece:oyaaa...? sama gmn kak? sabar ya ka cece :) mungkin emang blm jodoh *mungkin ini jawaban novenaku*

*fliska: yaahh lw liat aja tanggalnya, masih baru neng.... haha