Sonntag, 30. Januar 2011

Cheer Up, Li'l Brother!!

Adikku satu-satunya, Galih, lagi patah hati, sampai-sampai dia menetapkan lagu ini jadi soundtracknya.

...Benteng begitu tinggi
sulit untuk kugapai
aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda....

Terus terang gw belom pernah denger lagunya dan begitu denger, oh my God, ini lagu bagus banget *kok gw bisa kelewatan!?* Gw bertanya-tanya, apa emang ini lagu diciptakan untuk adik gw?

Dia naksir sama cewek seangkatannya dia, namanya Junia (gw ga tau nulisnya gimana). Menurut dia, cewek ini udah paaaasss sepas2nya. Sama-sama IPA, sama-sama main Saxo, tinggal di Bekasi, pengertian, Jawa, manis, sabar pula ngadepin adik gw yg orangnya super ga sabar. Cuma dia Islam. Cewe ini juga suka sama adik gw. Gimana ga? Dia pinter, main musik jg, walaupun adik gw suka moodyan. Sempet pula pas Natal si Junia ini dimasakin spageti ogliolio (aduh gimana toh nulisny??) yang jelas langsung menuai protes dariiii... GW! yg ga pernah dimasakin sama dia. :p

Suatu kali (yg sampe skrg dia ga pernah cerita ke gw), dia nembak Junia dan ditolak karna beda agama.

The story must go on, Lih... there will be a rainbow after the rain.
Walaupun patah hati, tapi bersyukurlah,
lw masih punya kesempatan untuk kenal, suka, deket dan bilang cinta ke Junia.
Gw pernah bilang gini kan ke lw waktu gw putus sm Rizki? kenapa juga kau teladani kakakmu ini ikut2 pacaran beda agama....Lagu ini bilang "bukankah cinta itu anugrah?" yah walaupun lw ga dapet kesempatan utk menjaga dia.

Yah namanya juga cinta...

"Tuhan memang satu, KITA yang tak sama.."

5 Kommentare:

Fliska hat gesagt…

kok adik mu ikut2an lw yak dit.. haha.. itu lagu siapa yak dit yang kalimat trakhir dipostingan ini.. kayana pernah denger dh lagunya..

Felicia Primadita hat gesagt…

itu lagunya gw link kok di kalimat pertama. ini semua dr lagu yang sama...

Yuke Adora I. hat gesagt…

:( :( cheer up Galih! btw sumpah ya gw selalu galau total kalo denger itu lagu! haha

Jeanne Eureka hat gesagt…

Kalo kata gue dan temen gue, bukan "kita yang tak sama", tapi "ortu yang tak sama" hehehe. Teteup semangat adeknya Ditaaa! :)

Felicia Primadita hat gesagt…

*yuke n jeanne: tengkyuuu.. nanti disampein deh k ade gw.hahah *mati dbunuh gw*

*jeanne: bener jg c.. hahaha.. tp gimana yaaa.. masalahny, ortu yg ga sama, kita-ny ikut2an ga sama.ahahah :P *namany jg keturunan*