Samstag, 15. Januar 2011

... dan semua lebih baik (translate)

Tuhan tahu, apa yang dapat dia berikan kepadaku..

Sepanjang hari ini kerjaan gw marah-marah, karena berita mengejutkan yang gw dapat tadi malam.

Tapi Tuhan tidak tidur.

Gw pergi hari ini ke administrasi kursus bahasa jerman untuk mengambil beberapa uang kursus yg dijanjikan untuk dikembalikan karena gw ga ambil full kursus.
Di sana gw ngobrol dengan Paulette van Tol. Tampaknya dia sebenarnya sibuk, sampai-sampai ga ada waktu buat telpon Heike (Maap)

Dia punya berita baik. Sertifikat DSH yang gw udah tunggu-tunggu di kotak pos gw, datengnya ke kantor itu. Yeii! Akhirnya gw liat bener-bener kalo gw dapet DSH-2 dan bukannya sekedar salah dengar.haha. Bahkan oral testnya gw dapet 72%. (ga percaya...)

dan...

Paulette menawarkan gw untuk jadi studenthelper di tempat dia,karena studenthelper yang lama mesti praktikum, jadi ga bisa lagi. Ya iya lah gw mau!! Masa gw tolak.. Malah ini dapat kerjaan yang lebih deket kan, daripada musti ke Geilenkirchen dan harus punya SIM dan mobil. (gw ga setajir itu kali!) Senaaannngg!!

Gila ya, Tuhan baik banget.
Untuk semua yang kau berikan hari ini, terima kasih Tuhan.

"Dia Mengerti"-by Delon (gw kasih punya Delon aja. kalau gw yang nyanyi nanti penontonnya kabur semua ;))

Keine Kommentare: