Montag, 30. Dezember 2013

It's a small world afterall

You remember that song, don't you?

Kali ini gw mau bercerita ttg date gw yg ehem, kalo menurut lagunya Armada "mau dibawa kemana hubungan kita...?" gw ga tau apakah hubungan kita bakal berhasil. dan selama ini gw tidak merasakan kupu2 dlm perut :(

Anyhow, I chatted with one of my old friend from Vietnam. She has a boyfriend from the same place my date comes from and baby. Waktu itu date gw ini emang pernah cerita kalo dia punya adik cowo, dan tinggal di Dussi. Tapi gw ga inget kalo temen gw yg dr studkol ini pernah bilang kalo cowonya pindah ke Dussi. Dan td stlh temen gw ini nanya kabar gw (dan kabar percintaan gw), gw cerita lah ttg percintaan gw yg amburadul. Trus stlh cerita, cerita,cerita, dia tanya siapa nama date gw. Gw sebutlah itu namanya. Bang! Seriously, dia kenal doooonnngg.. Parah bgt ga siiiiiiihhh.... Date gw itu kakak pacarnya... Aduuuuuhhh... Udah badan gw semakin lebar, makin sempit lah dunia ini. Haih.

Keine Kommentare: