Donnerstag, 5. Dezember 2013

Christmas market-marathon: eat, eat and eat!

Akhirnya gw bisa posting lagi. Jadi weekend kmrn, Nessa, Pavy n Jenov pada nginep di rumah. Diawali kedatangan Nessa di Kamis malam. Terus hari Jumat gw mesti ke kampus dulu, disuruh bantu translate. Sejam kemudian gw udah di rumah lagi, sarapan, trus pergi jemput Pavy bareng si Nessa. Kita naik RTB, trus dari Düren sperti biasa hari ini naik RE1 yg telat 30 menit (jadi kita naik keretanya lebih cepet dari seharusnya). Trus tiba2 perut gw mules, mau ke WC tp WCnya dikunci. Udah keringet dingin. Gw akhirnya... pingsan. Ngek. Bikin Nessa panik *Maaf Nessa*. Dan ujung2nya gw diangkut ke RS dan ditahan di RS 3 jam. Sial. Tapi abis itu gw dpt telpon buat wawancara (though, satunya yg paling penting buat gw, hari ini dibatalin -.-)

Anw, kita jadi ke Aachen, jmpt Pavy trus makan di Weihnachtsmarkt.
Menu 1: Wurst 50 cm & Spießbraten
Rathaus Aachen
Menu 2: Glühwein
Aachener Dom
Besoknya kita ke Köln, jemput Jenov. Kita udah sarapan di rumah jam 10, trus begitu kita berempat ngumpul jam 1 kurang, kerjaan kita hanya: makan, makan dan makan sampe jam 4 pagi, ga berenti. Kita ngunjungin 4 christmas market yang ada di Köln. di Dom, Neumarkt, Heumarkt sama Schokoladenmuseum. Marathon christmas marketnya diakhiri dgn makan bersama di Berikut foto wisata kuliner kita:
Menu 3: Reibekuchen
Menu 4: Frische Champignon
Menu 5: Mutzen
Menu 6: Waffeln
Weihnachtsmarkt Neumarkt
Menu 7: Langoos mit Schinken und Käse
Menu 8: Hot chocolate - Heumarkt
Hafen-Weihnachtsmarkt
Menu 9: Feuerzangenbowle
Menu 10: Schweinehaxe, Leberkäse, Spare ribs
Menu ke 11 ga di foto: Eierlikör ;) Oya, malemnya, karena kita udah lengkap ber4, kita bikin late surprise buat Nessa :D
Menu 12: Black forest, teh, dan kue2
Karena kita tidur jam 4, kita baru pada bangun jam 12. Hahaha. Padahal Pavy mesti pulang jam 3.
Gw udah bangun dan mandi jam 9, krn tadinya kita mau misa jam 10.45 eh untungnya ngecek, krn hari itu justru misanya malem. Jadi gw tidur lagi. hahaa. Mulai jam 12, gw mulai masak wurst, rikuesan teman temin.
Terus ditambah Darwin dan Jota adenya Jenov. Karena makanannya kurang, jadi Darwin bawa hainamnya ke rumah. Enaaaakk :D
Menu 13: Bratwurst n hainam
Hexenturm
Menu 14: Crepes!
Ok abis itu kita anterin Pavy pulang dan jalan2 keliling Jülich sama the rest of the team. Kita nunggu misa jam 7. Sblmnya kita menutup marathon ini dgn, crepes. Ummm yum yum.

Malem itu kita tidur jam 4 lagi. hahaha. Padahal Nessa msti pulang jam 9 n Jenov jam 10. Huhu. Parah, rumah gw sepi lagi.. -.- But I had a lot of fun with you, Girls :)

Keine Kommentare: