Dienstag, 16. März 2010

4 Months in NRW

just 4 months. I miss already my mom, my dad n my li'l genious brother.
I miss HOME HOME HOME :'( *pgn cpt2 ngicipin kmr baru*

tapi sayangnya gw pulang masih lama. masih staun lebih nih nunggunya.
gimana dong dong dong. gw sebal..

I don't wanna talk more about feeling. Kyna itu deh yg bikin gw kangen bgt sm rumah.
Kl di rumah, gw bisa cerita apa aja yg gw seneng, yg gw rasain, yg gw keselin/ sebelin sm nyokap. Tapi di sini udah 4 bulan, gw ngrasa ga ada yg bisa bener2 diajak ngobrol.


Skalinya berasa di rumah itu ya,di rumahnya Ka Astrid. Kenapa ya? gw juga ga tau. Kondisi tmpt tinggal ga mirip, makanan jg ga sama kok sm di rumah. Mungkin krn berasa diterima aja kali ya. Gw sekarang tau betapa pentingnya perasaan diterima itu.

Wanna get out from here :( Gw sadarlah mungkin gw bukan orang yg gampang gaul dan gw bisa terima itu kok. Cari sahabat itu susah. Tapi cari temen yg bener2 baik juga sama susahnya.

Keine Kommentare: