Sonntag, 21. März 2010

Good things this Weekend

Thanks God, di sela-sela semua kejadian buruk yg menimpa gw minggu ini, masih ada hal-hal baik yg gw temukan. Vielen vielen Dank buat Eca sm Rizki yang udah bikin hati gw lebih tenang stlh curhat panjang lebar. Love u!!

This is the good news:

Gw udah dapet tiket ke Belanda! Horeeeeee!
Den Haag,I'm coming :D
Jadi, gw akn berangkat tanggal 2 April 2010 jam 08.00 dr Cologne dan pulang dr Den Haag ke Dortmund tanggal 5 April jam 13.15. YIHAAAA

Anyway, abis beli tiket itu, gw liat sirkus d Linnich di Place de Lesquin. gw cr2 temen lah ke sono. Gw udh siap duit nh, rncnnya gw, kl kurang dr 10 euro, gw beli dah tuh tiket.haha...
*bhubung gw udh tau yg Roncalli hrgny mulai 14 euro*
Eh bener lho harganya ada yg 5 euro, tp bhubung gw jalan b4, n anak Cina yg namanya Ying blg itu kemahalan, balik lg lah kita.haha. Yg bikin ngakak ini:

Me: "He said, it costs between 5 -40, if you want we can buy for the 5-euro-ticket"
Ying: "Oh.. hmm.. hmmm... *thinking* I don't think I'll go, it's more expensive than a doner!"

HAHAHA.

P.S: A doner Kebab costs 3,50 euro.

Keine Kommentare: