Dienstag, 16. März 2010

TRAGEDI SOTO AYAM

Wochenende lagi, yihaaa!! Gw seperti biasa hari Sabtu pergi ke Cologne bwt les tari Bali.. sebelumnya, gw mnyempatkan diri untuk mampir di Kaufland, yooloh super gedeeee.. dan cuma beli susu sm backpulver yg insgesamt ga smpe 1 euro. hahaha. memalukan.

Trus hari ini latian Rejang Dewa. Finally ganti tarian. wihi... udah hampir bisa nh :DD makjang jg yah 6 mnitan lebih,untuk gerakanny mirip2..haha.. Seperti biasa abis itu makan *sayangny hr ini menuny bukan babi lg* n mendengarkan pembicaraan bule2,sok sok ikut ketawa,pdhl ga ngerti mereka ngomong apa ;p

15.30 gw pulang,tp mampir ke toko buku Mayersche dulu, karna hr ini gw udah niatin beli buku cerita dongeng Gebrudern Grimm. 15 euro. but it's hopefully worth it :) Love the books! Oiya,minggu ini di depan Mayersche itu ada sirkus. gw bahkan mau ambil foto pake hp ga bisa ya.. HPnya mdadak ga mau gtu. aneh deh. tdnya pgn masuk,tp tnyata tiketnya 15 euroan cing. BATAL!

Balik ke topik awal. Pas kluar Mayersche, tiba2 ingat seperti orang bodoh,kl mau ke asian supermarkt yg di Mauritius. Untung belom tutup. Tapi sebel juga yah, rencanany minggu ini gw pgn masak bening bayam sm tempe goreng *feels like home*, tp ga ketemu lah bayemnya, tempenya juga konyol lah ya, yg dijual yg hari itu expired. tahu juga tinggal plastik terakhir :(( Alhasil, gw merubah rencana makan bening bayam n pecel jadi soto ayam dan kailan cah. Belilah gw toge, bumbu soto jadi sm kailan sm tahu.

Dari supermarkt,gw masuk ke gereja Mauritius. gw duduk paling belakang trus diajak ngobrol sm suster2 dr Jepang gtu.lucu deh.hihihi.. Abis misa gw pulang ke rumah. On the way, gw mnyadari kalo gw ga beli bihun untuk sotonya. :(

Anyway, minggu ini dipinjemin satu komik Asterix n Obelix sm Rita Kirsch *dank ihr*, seru juga ya tnyt bacanya. gw berasa keren dah bisa baca komik jerman. hahaha :D

Minggu minggu: seharian di depan kompi. chat n skype. ga jelas. trus dr jam 12 smpe jam 15, masak soto. UDAH MAU MATI GW MOTONGIN TOGE 2 JAM. akhirnya,gw mnyerah dan stgh toge yg emang udah pada rusak itu gw buaaaannnggg... kesaaallll... trus ayamny juga susah mampus deh motongnya. padahal udah pke piso yg gw beli 8 euro dan super tajem n seperti biasa, tiap pake itu piso,psti jari gw kena :'( SIAL ABIS LAH,mana hari Sabtu pagi itu tangan kiri gw MELEPUH KENA OVEN, eh minggunya KEIRIS PISO DAGING :(
untungny semuany terbayar. soto ala gw *isiny toge, tahu goreng,ayam sm telor, bawang* lumayan juga. thanks to bumbu soto indofood.hahaha...
Inilah soto ayam yg pnuh tragedi itu.. :D


Jam 22 baru inget, kalo c Asel kasih PR cerita rakyat indonesia pke bahasa jerman. MAKJANG!
bgadang deh mpe jam 2. itu juga blm kelar. untungny buat hr Kamis.

How was your weekend, guys?

Keine Kommentare: