Donnerstag, 11. März 2010

Finally Back : Welcome New Life 2010:)

hwoo,, maaf yah smwanya ini blogku terlantar.
skarang mau cerita apaan jg bngung..hehehe...

anyway,cerita sdikit ttg wishlist 2009. which were my resolution 2009.
terpenuhi smua loh. aduh aku senang :)

mulai kterima FH Aachen, *yah skarang sih belum masuk FH*,tp aku udah selangkah lebih maju. paling ngga udah nginjek jerman.haha... :))



trus nilai UAN - UAS bagus.. yipiii.. trimakasih untuk smua guru yang mati2an nguber2 aku buat belajar.. aku cukup puas dgn nilaiku :) lumayan lah rata2ny 9,0.haha :))


trus trus,,
dapet pacar baru.. hoho!! ini yang super tak disangka2.. pdhl dulu dia yg kasih resolusi aku punya pacar baru,eh dia jadi pacarku.hhehe.. senang2.. Love him so much. Miss him already :') ga usah disebutin juga kayakny smuanya udah tau ya kalo aku jadianny sm ka rizki.hihi.. *dia yg namany kusebut2 dlm kartul.hihiy* thanks untuk usahanya greta,kanya,cebe, n PITTERS lainny :) we had so much fun :D

apalagi ya lupa.
PIT! aku percaya lah kalian pasti udah makin jago.. huahuahuaaa... gut luck bwt GPMBnya ya,dik :D
trus aku bikin resolusi baru 2010:
mau belajar yg bener n dapet beasiswa *amin amin amin*..
trus nabung bwt bikin surprise utk papi mami..
menjadi pacar yg baik.haha :)
resolusi kalian gmn? :))

Keine Kommentare: