Mittwoch, 31. März 2010

Superes Wochenende!!

Lupa cerita ini hari Minggu kemarin.
Hari Jumat saya nginep di tempatnya Ka Fitri, di Dortmund Hbf jemput Ka Sezsy sm Ka Fitri. Trus smpe d CDC *nama wohnheimnya* kita ngobrol2 sm Ka Munthe sm Ka Okie jg.hehe

Hr Sabtu berangkat siang dr Dortmund sm Ka Teguh ke acara KMKI Ruhr-Rhein yg sbnrnya jam 2 siang, sebelumnya muter2 d Dortmund Zentrum sm Ka Okie, Ka Sezsy, Ka Munthe and beli doner tasche. enak gila yg ini... ckckck.

Trus smpe Essen dong makan lg bekalnya dr ka Fitri, enak jg. trus mkn Pizza lg. buset deh...Trus ngobrol2 smpe ngakak2 sm Ka Roni sm Pater Zakarias. gokil jg tuh romo.. hahaha.
trus akhrny stgh 5 sore dong br mulai taize n ngaku dosa. akhirnya gw ngaku dosa dong.hahaha.. Misa minggu palmanya mulai stgh 7 mlm, trus baru tau kl saking ga ada palma *pdhl gw liat loh di supermarkt* jd dganti deh sm taneman kecil gtu. cupu bgt.hahaha.trus dgn dongdongny skrg taneman kecil itu ketinggalan deh d tempatnya Ka Fitri :(

Selese misa, makan Pizza *LAGI* hahaha... gila gw hari belom laper2 amat malah mkan mulu.
kyna efek ini deh, jd gw nimbang tuh hr sabtu d kamar Ka Sezsy, dan gw turun 7 kg dong.hyahaha... skrg mlh pgn makan mulu bawaanny... gawat.

Hari Minggu ini paling dasyat. Tadiny rencana mau ke DASA sm ka Fitri sm ka Sezsy, tp kyna Ka Fitri kurang tidur deh,trus dipanggil Ka Okie, dkasih jaket pullover gtu dong 7!!!. aaaaa super seneng... itu ada mantel satu yg udh gw mupengin sjak lama dan skrg dapet. gratis. seneng bgt bgt!!

Makasih ya kakak2... hehehe.. See you soon :D

Keine Kommentare: